Wednesday, November 23, 2016

Kue Ultah Holland Bakery Ekonomis dan Lezat

Holland Bakery adalah salah satu tempat yang menjual berbagai macam bentuk kue dan jenis kue, salah satunya kue yang banyak dicari oleh orang yang akan merayakan ulang tahunnya yaitu kue ultah Holland Bakery. Holland Bakery berdiri sejak tahun 1988 yang didirikan oleh PT. Mustika Citra Rasa. Toko roti ini memiliki 150 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia seperti wilayah Bandung, Batam, Pekanbaru, Lampung, Yogyakarta dan daerah lainnya.

harga kue ultah holland bakery,daftar harga kue ultah holland bakery,kue ulang tahun holland bakery,kue ulang tahun holland bakery tangerang,harga kue ulang tahun holland bakery depok,

Kue Ultah Holland Bakery Ekonomis dan Lezat

Banyak variasi jenis kue yang ditawarkan di sini. Salah satu menu yang banyak dicari oleh pelanggan dan selalu laris yaitu kue ultah Holland Bakery. Sangat cocok untuk Anda yang akan merayakan ulang tahun bersama pasangan, keluarga, teman bahkan sahabat. Bagi Anda yang akan merayakan ulang tahun namun malas untuk membeli kue, tenang saja karena Anda dapat membuat kue ulang tahun yang satu ini dengan rasa cokelat bahkan keju tergantung mengkreasikannya. Saya akan memaparkan kue ulang tahun Holland Bakery cup coklat yang enak untuk pengunjung yang akan datang menghadiri ulang tahun Anda.

Bahan kue ultah Holland Bakery cokelat:

1. ½ sendok baking powder 

2. 100 ml susu cair

3. 125 g tepung terigu 

4. 2 butir telur ayam

5. 2 sendok teh kayumanis bubuk

6. 20 g cokelat powder 

7. 60 g madu

8. 50 g margarin yang telah dilelehkan 

9. 75 g madu gula pasir 75 g

Cara pembuatan kue ultah Holland Bakery dengan mudah terdiri dari:

1. Langkah pertama ayak tepung terigu, cokelat powder, dan baking powder. Tambahkan kayu manis 
2 sendok teh, gula pasir 75 g, dan susu cair 100 ml sambil diaduk-aduk secara perlahan.

2. Masukkan margarin yang sudah dilelehkan campur dengan leleh dan madu. Aduk secara perlahan.

3. Tambahkan 2 butir telur, aduk hingga tercampur merata.

4. Tuang ke dalam cetakan muffin yang dialasi cup cake. Oven selama 30 menit dengan suhu 160 derajat celsius.

Demikian resep dan cara pembuatannya dengan sederhana dan sangat mudah. Namun bagi Anda yang malas untuk membuat kue ultah Holland Bakery sendiri, Anda tetap tidak usah khawatir karena toko Holland Bakery tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia dan Anda dapat mendapatkannya di sana. Dengan cita rasa yang enak dan lezat para undangan Anda akan dibuat ketagihan dengan rasa yang dimiliki kue ini. Menu yang dapat Anda pesan untuk tamu undangan Anda yaitu kue kelapa, kue pisang, kue keju, kue pisang cokelat, kue abon pedas, roti abon ayam, dan lainnya. Harga menu ulang tahun ini cukup murah dibandrol dengan harga berkisar Rp 137 ribu hingga Rp 291 ribu.

Baca juga : Cara buat nasi kuning dengan simple.